Rabu, 04 April 2012

Cemburu Lagi

Sampai hari ini masih aja suka berantem sama diri sendiri. Perkara cemburu, apalagi memangnya. Setiap kali mulai merasa cemburu, maka akan muncul dua kubu yang berbeda. Satu kubu kepala, satu kubu hati. Kubu kepala mencoba positif thinking, tapi kalah sama kubu hati yang perkasa dengan negative feeling. Muahahahhahahahaha..
As usuall, buka-buka pesbuknya. Dan seperti biasa juga, enggak bisa enggak nge-klik nama si cantik. Tiap kali nangkep namanya diberanda, atau di dinding si Bhoge dan RomPi, pasti ini tangan gerak cepat nge-klik dan masuklah saya ke dindingnya. Haduh! Cemburu lagiii.. cemburu lagi. Hahahaha.
Dan tadi pagi yang namanya mood itu bener-bener kacau beliau balau. Soalnya aku menemukan bahwa pesan dari si cantik dibalas sama si dodol. Padahal itu pesan udah lama banget. Pikirku, ngapain coba baru dibalas sekarang. Sengaja banget sih. Dan si cantikpun membalasnya dengan semangat '45. Huhuhuhuhu.. Padahal ya, tu pesan isinya biasa aja looooh. Iiiih, heran deh. Kayaknya benar kata dia, 'Apa sih yang nggak bikin kamu cemburu? Aku kentut aja mungkin kamu cemburu'. Wkwkwkwkwk.
Nah, pas aku mengadukan sedikit soal cemburuku ini, dia pun mulai ceramah. Tapi beda sama Ayah, kalau ceramahnya dia mah bener. Atau karena aku belum bosan kali ya? Hahahahaha. Salah satu pelajaran yang kudapat hari ini adalah ketika dia bilang: 'Daripada kamu menyibukkan diri dengan memikirkan cemburumu itu, lebih baik kamu menyibukkan diri dengan memikirkan bagaimana caranya supaya saya bahagia sama kamu'
Aku bengong sesaat. Iya juga ya. Hahahaha. Kenapa sih aku ini dikuasai hati melulu? DODOL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar