Kamis, 12 April 2012

Surat Balasan Untuk 'Alli'


Wa'alaikummussalam Warrahmatullah, Alli.
Kuterima suratmu, tlah kubaca dan aku mengerti. Hehe.
Yah, jujur saja, begitu membaca paragraf awal suratmu, satu nama lantas melintas dibenakku. Begitu juga sekian detik setelah aku selesai membacanya, yang ada dipikiran dan hatiku adalah: 'Sekarang aku tahu rasanya jadi dia yang (pantas saja) selalu menunggu surat-suratmu.' Sebab ternyata menerima surat seperti itu rasanya enak sekali. Mungkin kalau bagimu ya hampir sama seperti makan kue lapis itu. Ingin lagi, lagi dan lagi. Nyaris saja terlena dan jadi lupa pasang kuda-kuda untuk bersiaga atas segala 'coba'.
Masalahnya, apakah kiranya kau juga mengatakan hal-hal seperti yang kau katakan padaku itu kepadanya? Ah, bukan. Itu bukan masalah. Hehe.
Aku tidak ingin ada lagi hal-hal yang membuatku menangis seperti kemarin. Itu sangat tidak baik untuk jiwa, raga dan batinku. Halah. Hahaha. Aku ingin mencoba lebih gila, membiarkanmu menjadi kamu dengan type 'penyayang dan pemberdaya'-mu itu. Selama mungkin. Semampuku. Tetaplah menjadi kamu, selayaknya aku juga akan selalu menjadi aku.
Kalau soal ketemu, Alli, aku bingung. Aku ingin selekasnya, tapi juga pengen nunggu sampai beratku turun 20 kilo dulu. Aku nggak kepengen jalan sama kamu dan kelihatan kayak bodyguard-mu. Juga nggak kepengen kau tertawai gendutku ini sepuasmu sebelum kau suruh aku menurunkan berat badan. Hahaha..
Kau salah laa, Alli. Tentang pikiranku mana yang akan kau pilih antara aku dan kue lapis. Aku sudah pasti akan menjawab kue lapis, sebab dari dulu kau sudah berkali-kali bilang, bahwa kalau disuruh memilih antara cewek dan kue lapis, kau pasti memilih kue lapis. Jadi, meski benar sambil senyum, tapi jawabanku KUE LAPIS.
Kalau begitu Alli, aku mau jadi pembuat kue lapis paling enak sejagad. Yang mana, kalau kau mau kue lapisnya, kau juga harus mau sama orangnya. Hahahahaha..
Nah, Alli, sejak awal kuketik tulisan ini, belum sekalipun ku bilang Love U (yang ini tidak dihitung). Meskipun aku tidak bilang, kamu sudah tahu kan kalau aku Love U? Tapi yah, biar jelas saja.. LOVE U, Alli. Hehe. Selamat pagi dan selamat menjalani hari. Sehat-sehatlah selalu dan bahagia.


Cilacap, 13 April 2012 [06:52 WIB]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar