Rabu, 28 Maret 2012

Pengunjung Hari Ini


Pengunjung hari ini. Cowok bersepeda, dengan kupluk nongkrong di kepalanya, celana pendek tutupi anunya (pahanya maksudnya :-D), kaos putih, dan sandal jepit (mudah-mudahan bukan hasil ngutil di Masjid, wkwkwk). Apa yang istimewa dari dirinya? Nggak tahu juga. Gayanya biasa aja. Tinggi sedang, badan kurus, kulit lumayan putih. Jauh dari seleraku yang doyannya memangsa pria berbadan tingi besar dan berkulit nggak putih (wuidih). Tapi herannya, aku super duper tertarik sama dia. Ada rasa nyaman memandang sosoknya. Padahal, ni orang senyum aja nggak. Jadi kalau dibilang aku tertarik karena sikapnya, jelas enggak bener. Lha terus kenapa donk? Ya mbuh. Aku juga nggak tahu dan pengen tahu. Sudah kutanya pada rumput yang bergoyang, tapi nggak ada jawabnya. Sama rumput yang g goyang juga aku tanya, tapi sama saja. Semua membisu tak bicara. Akhirnya, aku goyang-goyang sendiri aja. Halah! Hahahaha..
Mungkin kesederhanaanya yang bikin aku terSEPOna. Wkwkwkwk. Sepanjang pengamatan, nggak banyak anak muda seperti dia belakangan ini. Kebanyakan balap-balapan buat dapet cap 'Anak Gaul'. Nggak perduli gaya atau style yang mereka pakai itu nggak dia banget. Cocok nggak cocok kudu cocok. Nah, yang satu ini beda. Dia jadi dirinya sendiri. Dengan segala kesederhanaan yang dia miliki. Termasuk ngontel kemari. Hihihihi.. Adem ngelihatnya.
Oooh, Mas, andai dirimu adalah status, udah aku LIKE seribu kali pakai seribu akun yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar